Senin, 03 September 2012

Token BNI terkunci Lock PIN FAIL 1|Lock PIN FAIL 2|Lock PIN FAIL 3


BNI e-Secure akan terblokir atau terkunci jika kita salah memasukkan PIN sebanyak 3 kali berturut-turut. Adapun ciri-ciri BNI e-Secure yang terblokir adalah:
  1. Terdapat tulisan “Lock PIN FAIL 3? pada layar BNI e-Secure.
  2. Pesan ini akan tampak selama beberapa menit, kemudian layar tersebut mati.
  3. Setelah layar tersebut mati, kemudian dihidupkan kembali akan muncul sebuah kode acak yang digunakan untuk membuka blokir PIN.
Petunjuk penggunaan BNI e-Secure ini dapat dilihat secara detail di buku kecil yang disertakan saat pengambilan alat tersebut
Terus bagaimana cara membuka Blokir PIN BNI e-Secure?
Yang mesti kita lakukan pertama kali adalah menghubungi 68888 (via HP) atau datang ke CS kantor BNI terdekat. Selanjutnya, sampaikan bahwa PIN BNI e-Secure milik Anda telah terblokir. Selanjutnya Anda akan ditanyai tentang data-data pribadi Anda (KTP dan ATM), jika data pribadi Anda cocok dengan data pribadi yang ada dalam database bank BNI maka proses pembukaan blokir PIN BNI e-Secure akan dilanjutkan. Anda selanjutnya diminta untuk memasukkan kode acak yang tampil di layar BNI e-Secure.
Kemudian petugas tersebut akan memberikan kode PUK yang digunakan untuk membuka blokir PIN BNI e-Secure. Masukkan kode PUK tersebut, BNI e-Secure telah aktif kembali. Masukkan PIN yang baru sebanyak 2 kali.  [Jika masih  Lock PIN FAIL 1/2 anda tidak akan diberikan PUK].
Sudahkah Anda menggunakan fasilitas Internet Banking?

1 komentar: