Minggu, 02 September 2012

call center PLN

all Center 123 Merupakan Salah Satu Sarana Pelayanan Listrik yang dibuat untuk mendekatkan dan memudahkan pelanggan berkomunikasi dengan PLN.
Melalui Call Center 123, pelanggan dapat melakukan/mengajukan :
1. Pasang Baru
2. Perubahan Daya
3. Penyambungan Sementara sampai dengan 197 kVa
Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan informasi yang meliputi:
1. Informasi tentang tata cara penyambungan tenaga listrik antara lain:
  • Penyambungan baru
  • Perubahan daya
  • Penyambungan sementara
  • perubahan/balik nama
  • perubahan alamat dan lain-lain.
2. Informasi tentang cara perhitungan dan besarnya biaya yang harus dibayar antara lain:
  • Harga jual listrik
  • biaya penyambungan
  • uang jaminan pelanggan
  • perhitungan rekening listrik
  • dan biaya lain-lain.
3. Informasi tentang ketentuan persyaratan penyambungan tenaga listrik dan peraturan instalasi pelanggan.
4. Informasi lainya yang berhubungan dengan penyambungan tenaga listrik antara lain
  • daftar instalasi dan PJU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar