Senin, 19 November 2012

Tempat Wisata Dibali


Berbagai macam tempat wisata anda akan dapatkan di Bali. Beragam pilihan dan kesukaan tiada henti. Dari wisata alam pegunungan sampai wisata asik ke dalam lautan. Trekking di Gunung Batur hingga menyelam di Tanjung Benoa. Satu sensasi wisata yang tak terlupakan.
Tanjung Benoa Sebagai Salah Satu Tempat Wisata Di Bali

Tempat wisata di Bali
sangatlah banyak. Tidak cukup 1 minggu untuk menikmati tempat pariwisata yang disediakan oleh Pulau Dewata ini. Mulai dari tempat wisata air, pendidikan, kesenian, kerajinan, wisata belanja, wisata bawah air, wisata budaya, dan masih banyak lagi.
Selain itu, tempat wisata di Bali juga tersebar di berbagai kabupaten tiap tempat menyuguhkan keunikannya sendiri-sendiri sehingga ini dapat menarik perhatian para wisatawan, diantaranya adalah Tanjung Benoa. Mari kita gali lebih banyak tentang tempat wisata di Bali ini.

* Tanjung Benoa Sebagai Salah Satu Tempat Wisata Di Bali
Tempat wisata di Bali yang kini menjadi tren adalah Tanjung Benoa. Tempat ini berada di ujung timur pulau Bali dan termasuk di wilayah administratif kecamatan Tanjung Benoa, kabupaten Badung.
Jadi, bila anda ingin mengunjungi tempat pariwisata ini, maka anda harus menggunakan bus-bus pariwisata, atau kendaraan sewa, atau pribadi karena transportasi umum yang melewati tempat ini belum ada.
Selain itu, anda juga dapat mencari tempat menginap murah, baik hotel berbintang atau pun penginapan kelas melati dengan mudah.
Ini bergantung dari tebal tidaknya kantong anda. Lantas, apa saja yang dapat anda nikmati di Tanjung Benoa? Sebenarnya, tempat wisata di Bali ini menawarkan berbagai macam pilihan olah raga air seperti jetski, parasailing, banana boat, flying fish, diving, bottom glass boat. Dan lain sebagainya.
Jadi, para wisatawan akan bisa menikmati semua fasilitas olahraga air dan udara tersebut dengan gembira untuk mengisi waktu liburan di tempat wisata di Bali.

* Tarif Untuk Menikmati Tempat Wisata Di Bali (Tanjung Benoa)
Tempat wisata di Bali, terutama di Tanjung benoa, menawarkan tarif sewa yang kompetitif untuk memanjakan para wisatawan.
Misalnya, untuk kegiatan :
  • Parasailing : Rp 55.000/orang;
  • Banana Boat : Rp 50.000/orang (min 2 orang);
  • Flying fish : Rp 120.000/orang (min 2 orang);
  • Water Skiing : Rp 110.000/orang, 15 menit;
  • Snorkeling : Rp 90.000/orang (min 2 orang);
  • Diving : Rp 235.000/orang;
  • Glass Bottom Boat : Rp 250.000/boat (max 10 orang);
  • Dolphin Tour : Rp 500.000/orang/4 jam.
  • Sedangkan untuk sewa bottom glass boat dikenakan Rp 500.000/perahu.
Nah untuk biaya masuk ke pulau ini dikenakan biaya Rp 2.000/orang. Dengan fasilitas dan tarif yang diberikan diatas, mungkin anda tertarik untuk menikmati tempat wisata di Bali in

Tidak ada komentar:

Posting Komentar