Minggu, 16 September 2012

pantai sendang biru

Pantai Sendang Biru adalah satu lagi pantai yang terletak di Kabupaten Malang. Tepatnya di 30 Km bagian selatan Malang, Sendang biru berada di kecamatan Sumbermanjing Wetan.




Pantai Sendang Biru berpotensi sebagai obyek wisata yang sangat indah yang bisa dikunjungi. Di samping itu, bagi mereka yang ingin menyebrang ke pulau Sempu, pasti harus melewati pantai Sendang Biru terlebih dahulu. Dengan adanya pulau Sempu ini, membuat pantai Sendang Biru memiliki ombak yang tidak terlalu besar layaknya pantai laut selatan lainnya.Di pantai Sendang Biru ini ini juga dikenal sebagai tempat pendarat dan pelelang ikan di Malang. Dinamakan pantai Sendang Biru karena di pantai ini terdapat sumber mata air yang biasa disebut sebagai sendang, dan berwarna biru.Untuk mencapai pantai ini, para pengunjung bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan motor, juga kendaraan umum.



 Setelah dari pantai sendang biru anda bisa menyebrang ke pulai sempu dengan perahu yang sudah di sediakan di objek wisata tersebut. anda tinggal merogoh goceh sedikit anda akan sampai di pulau itu. perjalanannya sedikit lama kira" sekitar 7 menit anda akan sampai di pulau itu..hehehehe sebentar maksutnya. di pulau itu tidak ada yang menjual makanan atau minuman jadi anda harus membawa bekal kebutuhan anda sendiri seperti minum, makan, nyemil, dll.








Setelah di pulau sempu anda harus melanjutkan perjalanan ke dalam pulau untuk menikmati pantai yang sangat unik dan sangat istemewa. pantai ini terdapat didalam pulau sempu anda harus berjalan 1.5 jam untuk sampai ditempat tersebut. anda bisa mendirikan cam disana itu menikmati pantai yang istimewa itu. tidak ada ombak dan airnya sangat jernih dan tenang sekali.tetapi jangan lupa kalau mau nginep harus bawa persediaan air minum yang dan makanan.

Pantai Segara Anakan










Tidak ada komentar:

Posting Komentar