Sabtu, 17 Maret 2012

Paralayang-Gunung Banyak-kota Batu


           Apakah anda suka Olahraga Paralayang ? jika ya.Jawabanya ada disini. Paralayang ini terletak di kota Batu tepatnya di gunung Banyak Pujon, sekitar 3 km dari pusat kota Bat.  Paralayang ini meliliki pemandangan yang sangat bagus, dari tempat ini anda bisa melihat seluruh kota Batu dan sebagian kota Malang dari atas bukit gunung banyak ini. jika anda bukan pemain paralayang anda bisa datang ketempat ini melihat para paralayang mengibarkan sayapnya itu terbang mengelilingi kota. itu merupakan pemandangan yang sangat menyenangkan rasa stes dan suntuk anda akan hilang seketika pulang dari sana anda pasti akan menjadi lebih happy.
         Ada juga yang harus anda perhatikan jika mau bergian ke Paralayang di gunung Banyak ini biasanya yang ramai di kujungi pagi hari dan sore hari terutama hari sabtu dan minggu atau hari libur tempat ini sangat ramai di datangi pengunjung,karena di hari-hari itu para Paralayang melancarkan aksinya di gunung Banyak ini. Dan juga himbauan jalan pulang pergi ke arah gunung Banyak ini  lumayan Extrim, jadi periksa dulu kendaraan anda pastikan semua dalam posisi aman supaya perjalanan anda menjadi lancar sehingga nnti tidak ada kendala di perjalanan anda,
          Masuk ketempat ini Gratis anda cuma membayar Parkir untuk kendaraan anda  Rp.2000/kendaran, supaya kendaraan anda aman, dan anda tidak kawatir pada saat menikmati pemandangan di gunung Banyak ini.


Galeri Paralayang-Gunung Banyak-Kota Batu


Pemandaan kota Batu


Paralayang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar