Minggu, 02 September 2012

PLN

all Center 123 Merupakan Salah Satu Sarana Pelayanan Listrik yang dibuat untuk mendekatkan dan memudahkan pelanggan berkomunikasi dengan PLN.
Melalui Call Center 123, pelanggan dapat melakukan/mengajukan :
1. Pasang Baru
2. Perubahan Daya
3. Penyambungan Sementara sampai dengan 197 kVa
Selain itu, pelanggan bisa mendapatkan informasi yang meliputi:
1. Informasi tentang tata cara penyambungan tenaga listrik antara lain:
  • Penyambungan baru
  • Perubahan daya
  • Penyambungan sementara
  • perubahan/balik nama
  • perubahan alamat dan lain-lain.
2. Informasi tentang cara perhitungan dan besarnya biaya yang harus dibayar antara lain:
  • Harga jual listrik
  • biaya penyambungan
  • uang jaminan pelanggan
  • perhitungan rekening listrik
  • dan biaya lain-lain.
3. Informasi tentang ketentuan persyaratan penyambungan tenaga listrik dan peraturan instalasi pelanggan.
4. Informasi lainya yang berhubungan dengan penyambungan tenaga listrik antara lain
  • daftar instalasi dan PJU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar